Dalam rangka menampung masukan serta pengaduan terhadap layanan BPS Kota Gorontalo, silahkan laporkan pengaduan anda melalui TAUTAN INI Terima Kasih
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan II Tahun 2024
15 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) di PST BPS Kota Gorontalo Triwulan II Tahun 2024 adalah sebesar 3,92 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS yang dihitung dari 9 atribut pelayanan dengan menggunakan skala 4. Penghitungan IPKP ini sesuai dengan Permen PAN RB No. 90 Tahun 2021. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan di PST BPS Kota Gorontalo.
Kemudian, Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di PST BPS Kota Gorontalo Triwulan II Tahun 2024 memperoleh angka 3,97 (Sangat Baik). IPAK adalah ukuran tingkat kepuasan atau persepsi konsumen terhadap perilaku anti korupsi berdasarkan Permen PAN RB No. 90 Tahun 2021. Nilai yang semakin mendekati 100 menujukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan di PST BPS Kota Gorontalo.
Kedua indeks di atas diperoleh dari Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Gorontalo selama periode Triwulan II Tahun 2024.