Dalam rangka menampung masukan serta pengaduan terhadap layanan BPS Kota Gorontalo, silahkan laporkan pengaduan anda melalui TAUTAN INI Terima Kasih
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan III Tahun 2024
1 Oktober 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) di PST BPS Kota Gorontalo Triwulan III Tahun 2024 adalah sebesar 3,96 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS yang dihitung dari 9 atribut pelayanan dengan menggunakan skala 4. Penghitungan IPKP ini sesuai dengan Permen PAN RB No. 90 Tahun 2021. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan di PST BPS Kota Gorontalo.
Kemudian, Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di PST BPS Kota Gorontalo Triwulan III Tahun 2024 memperoleh angka 3,97 (Sangat Baik). IPAK adalah ukuran tingkat kepuasan atau persepsi konsumen terhadap perilaku anti korupsi berdasarkan Permen PAN RB No. 90 Tahun 2021. Nilai yang semakin mendekati 4 menujukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan di PST BPS Kota Gorontalo.